Rabu, 13 April 2011
Suka Artikel

Amazing SEO Plugin Untuk Wordpress

Advertisement
SEO FOR WORDPRESS

DuniaInfoNews - Seperti pada judul posting, Amazing Seo Plugin Untuk Wordpress. Kali ini saya akan sedikit mengulas salah satu plugin seo untuk blog/website yang memakai enggine wordpress. Nama pluginnya adalah All In One Seo Pack.

Seo plugin ini berguna untuk mengoptimaslisasi SEO (Search Enggine Optimalizer) blog kita pada mesin pencari (Google, yahoo, bing).

Kinerja All in one seo pack ini menitikberatkan optimalisasi pada judul postingan di blog kita, dimana secara otomatis seo plugin ini akan mengolah meta tag deskripsi dan meta tag keyword untuk masing-masing halaman posting kita. Sehingga dengan halaman posting yang sudah teroptimasi diharapkan setiap postingan kita mudah terindeks di search enggine dan diharapkan akan memudahkan kita untuk medapatkan visitor dari search enggine.  Plugin seo ini juga bisa di setting penggunaannya secara manual.

Untuk mengaktifkan dan mengoptimalkan fungsi plugin all in one seo pack ini, berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka dan login melalui panel admin wordpress anda
  • Jika kamu sudah mengaktifkannya silahkan masuk pada tab Setting di Dasbor kamu
  • Klik menu All in one seo pack
  • Dan kemudian isi data blog anda sesuai kolom dengan home title, deskripsi dan keywoard blog

Semoga info tentang Amazing Seo Plugin Untuk Wordpress ini bermafaat buat kawan-kawan. Dan kalau ada Plugin Seo yang bagus lainnya, akan saya tulis lagi posting tentang plugin seo.

Oh iya, hampir lupa.. Plugin Seo ini hanya bisa digunakan di blog yang self hosting - hosting sendiri, artinya bagi kamu yang punya blog yang masih ikut di wordpress.com. tidak bisa menggunakannya.



Best Regarts