Sabtu, 09 April 2011
Suka Artikel

Samsung Galaxy S II Segera Dirilis

Advertisement
Samsung Galaxy S II

DuniaInfoNews - Jika Anda menggandrungi ponsel berbasis Google Andoid, ada sedikit kabar baik. Samsung, salah satu raksasa vendor asal Korea Selatan yang agresif merilis ponsel Android, mengumumkan akan menghadirkan anggota baru Samsung Galaxy S.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa, Samsung Galaxy S pernah menjadi smartphone terlaris di pasaran AS. Ponsel Galaxy S tersebut menembus angka penjualan sekitar tiga juta unit dalam waktu 1 semester (6 bulan). Melihat pengalaman yang telah lalu, tampaknya pihak Samsung ingin mengulang kesuksesan dengan akan segera merilis suksesornya, Samsung 19100 Galaxy S II.

Awalnya, Samsung Galaxy S II diperkirakan akan muncul sekitar kuartal pertama tahun ini. Namun, hingga akhir Maret, hal itu tidak terbukti. Ramalannya agak meleset. Karena kabarnya Samsung akan meluncurkannya sekitar awal bulan Mei.

Belum ada keterangan kapan smartphone Android terbaru Samsung Galaxy S II itu muncul di pasar Indonesia. Hal ini dikarenakan pihak Samsung sendiri belum mengeluarkan keterangan resmi terkait peluncurannya.