Selasa, 22 Maret 2011
Suka Artikel

Pembayaran Globobux ke - 1 $6.14 USD

Advertisement
Surabaya, 27 januari 2011.

Dunia Info News - Akhirnya sstelah di tunggu satu malam sesudah Upgrade member ke member MARS, saya mendapat bayaran dari ptc yang masuk katagori WATCHLIST. Apakah PTC itu? Ptc itu adalah PTC Globobux,merupakan salah satu PTC yang akan mencoba mendobrak dominasi dari PTC NEOBUX dan Onbux.

dan akhirnya saya mendapatkan Payout Onbux Yang Ke 1... sebesar $6,14 kurang lebih 20 jam setelah saya upgrade ^_^

GLOBOBUX. Merupakan sebuah Bisnis Paid To Click, ptc globobux masuk dalam jajaran watchlist dan tergolong dalam ptc paid atau ptc legit atau ptc yang membayar member adalah bisnis yang paling cocok buat anda yang bisa online tiap hari. Soalnya kita akan di bayar Dollar atau pun Rupiah cuma hanya dengan nge klik iklan atau bisa disebut Get Paid To Click.

Dengan dibayarnya saya di ptc ini ( Globobux ), maka akan saya masukkan dalam katagori ptc terbukti membayar. Dengan Script tampilannya yang unik di sertai banyak sekali fitur animasi Flash dan kinerja referral sewanya yang sangat bagus dan memuaskan para membernya, membuat PTC ini cepat berkembang dan bakal menjadi salah satu ptc yang akan mendobrak dominasi Onbux dan Neobux.



Bukti Sudah Ada, Masih Tidak Percaya..??? $6.14 USD...
Take Action Now..!!!


Mau dapat Dollar seperti saya...?

Bagi anda yang ingin bergabung dengan GLOBOBUX dan menjadi Refferal saya,


Maka anda berhak mendapatkan :




Kursus Private PTC sampe anda menghasilkan minimum $200/bulan Gratis

Panduan Mendaftar PTC via YM, Skype, Facebook

Konsultasi gratis jika anda ada masalah ( tapi bukan masalah jodoh lo ya )



Claim Your Bonus Produk






Klik Gambar diatas untuk mendaftar atau kamu gak akan dapat bonus



Setelah mendaftar,
  1. Tulis Comment dengan menyebutkan user id / username ke Facebook saya, KLIK DISINI untuk menuju profil facebook saya.
  2. Bonus bisa di klaim jika anda Klik iklan 7 Hari tanpa bolong bolong, kecuali anda emang ada halangan, dengan cara YM dulu ke saya ( fair dan gak ada yg rugi kan ?)
  3. Bonus akan di kirim pada H+7 , Jika pada hari ke-7 bonus belum dikirim silahkan YM ke saya

TIPS SUKSES PTC
  1. Carilah referral sebanyak-banyaknya. Dengan cara klik Tombol banner dan pasang link anda di blog/forum
  2. Setelah bergabung Aktiflah di forum, Lihat bukti pembayaran dan jangan takut berkonsultasi jika ada masalah Atau bisa tanya langsung ke YM saya.






Gehu Marley | Create Your Badge


ID_Facebook = Gehu Marley
YM = rama_f4our
Skype = rama