Senin, 28 Maret 2011
Suka Artikel

Alternatif Mencari Penghasilan Dollar - Paid To Upload

Advertisement
Paid To Upload
Apakah itu PTU - Selintas mengenai Paid to Upload

DuniaInfoNews - Jadi singkatnya, seperti rapidshare atau IDWS atau mediafire, tp bedanya kita akan dibayar jika file yg sudah kita upload tsb didownload oleh orang lain yang tertarik dengan file kita. Jumlah earning yang dibayar tergantung kebijakan website penyedia jasa hosting file masing-masing.





Langkah I: Hal-hal yg harus dipersiapkan dan diperhatikan oleh Uploaders untuk memulainya:

1. File hoster
Dalam memilih filehost P2Upload, jangan cuma liat besar keuntungan yg ditawarkan. Tapi yg terpenting adalah seberapa populer file host tsb , dan berapa kecepatan download dari situs itu kalau anda free member. Percuma bila anda upload file banyak2, tp ga ada yg download karena file hoster yg anda pake cacad, sering putus koneksi, dan koneksi yang lambat.

2. Content
Apa yg mau anda share? Akan lebih baik kalau content yg anda share itu adalah yg sesuai dengan hobby.

Misal untuk kategori film: Anime, scifi, drama, horror, disaster, thriller, adventure.

Misal untuk kategori E-Book: internet, seo, blogging, marketing, make money, dsb.

Misal untuk kategori Game: RTS, RPG, dsb.

Para downloader akan lebih menyukai jika anda bisa memberikan review singkat, deskripsi atau mungkin kesan anda terkait dg content yg anda share tsb. Selain itu, anda juga akan lebih enjoy dalam melakukannya dan tdk cepat merasa bosan.
Content yg paling banyak dicari adalah: Porn (jelas!), Film (Movie, tv series, animasi), Software, Games, E-Book, Tutorial

3. Tempat sharing, komunitas, jejaring sosial
Forum adalah tempat yg paling menjanjikan utk mendapatkan para downloader. Jangan terfokus pada forum-forum2 berbahasa Inggris saja. Manfaatkan Google translate dan Inline Translator (addon Mozilla) utk menghilangkan kendala bahasa. Jangan lupa utk selalu membaca Rules dari forum, apakah diperbolehkan utk sharing link? Apakah ada situs Paid2Upload yg tdk diperbolehkan?

Blog juga perlu anda buat supaya semua content yg anda share bisa diindeks di satu tempat. Kalau aturan forum memperbolehkan, taro alamat blog anda di signature atau di setiap akhir post anda di forum tersebut.

Kamu juga bisa membuat grup di facebook (jejaring sosial) tentang situs / blog kamu yang berisikan kontent download tersebut. Kemudian kamus share link blog kamu bila ada update posting terbaru,

4. Pemilihan Judul yang tepat
Untuk forum, Pilih judul yg singkat, padat namun jelas mendeskripsikan isi content anda. Tapi kalau threadnya berisi kompilasi, yg penting judul threadnya menarik.

Untuk blog, pilih judul yang sesuai disertai isi content deskripsi tentang produk yang kamu share kan. Misal untuk film bisa kamu sertakan Genre, Pemeran, Rilis tahun, dsb.

Langkah Ke II:  yang harus dipersiapkan

1. Account PayPal
Harus anda miliki. Sekarang kamu bisa membuat paypal gratis kok.

untuk verifikasi paypal bisa kamu lihat disini.

2. Membership di berbagai forum warez dan forum komunitas dan pastinya Facebook.
Warez-bb.org adl salah satu contoh forum tempat berbagi link. Facebook, Kaskus, Ceriwis, atau Kafegaul juga bs dimanfaatkan

3. Membership di situs Paid2Upload
Di sini saya merekomendasikan Fileserve dan Hotfile. Karena merupakan situs Paid2Upload yg paling banyak dipakai, speed download yg bagus dan stabil, dan rate yg cukup tinggi. Secara pribadi saya lebih memilih Fileserve terutama karena kapasitas storage 500 Giga-nya dan tidak ada keharusan utk menaikkan rank

Kamu juga bisa gunakan ziddu untuk file-file kecil seperti ebook.

3. Account Rapidleech sbg mediator
Senjata utama supaya upload anda sekencang Amerika. Cari sellernya di FJB. Setelah punya Rapidleech, anda tinggal berburu content yang anda suka. Misalkan anda mau upload seral TV Smallville.... Anda cari link downloadnya di warez-bb.org (atau forum lain), download dengan menggunakan Rapidleech, lalu remote upload file tersebut ke account FileServe,Hotfile, dan Ziddu anda.

4. Blog 
Sebagai sarana indeks agar semua link anda terkumpul di satu tempa, dan kalau blog kamu udah berada pada top pencarian google pengunjung akan sendirinya masuk ke blog kamu, artinya orang akan dengan sendirinya mendownload content dan uang akan mengalir sendirinya.